MURDIANTO AGROTEK '09

Fakultas Pertanian UMY is the best

WELCOME

Selamat datang Sobat!!!!!!!! disini kita berbagi pengetahuan yang InsyaAllah memberikan manfaat bagi kita semua.........


Pertanian merupakan salah satu sektor yang mampu mengatasi tingkat pengangguran dalam masyarakat. Namun sebagian orang tidak menyadari hal tersebut, bahkan mereka mengacukannya.

Sebagian besar generasi muda modern saat ini menganggap pertanian cuma pekerjaan yang melelahkan, pekerjaan orang-orang kampung, ataupun pekerjaan yang hanya menurunkan derajat mereka dalam pergaulan. padahal mereka tidak sadar bahwa pertanian merupakan sektor yang sangat besar yang mampu memberikan perubahan baik dalam hidupnya dari pada bekerja tidak jelas dan hanya menyengsarakan diri pribadi.

Walau sebagian generasi muda berpandangan sempit tentang pertanian, memandang pertanian sebagai pekerjaan yang hanya turun kesawah kemudian mencangkul, sebenarnya masih banyak juga generasi muda yang berfikiran luas, berfikir kreatif dan kritis. Mereka menjadikan pertanian sebagai awal dari kesuksesan. Pandangan mereka terhadap pertanian bukan hanya turun kesawah atau kebun, tapi mereka berfikiran bahwa pertanian adalah sektor yang modern dengan memanfaatkan teknologi mutakhir di era informasi ini.

Salah satu bukti bahwa masih banyak generasi muda yang melirik pertanian sebagai pilihan karirnya yaitu banyaknya generasi muda yang memilih masuk dalam fakultas pertanian untuk memperoleh pengetahuan dan mengembangkan diri di bidang pertanian.........

2 komentar:

saya setuju dengan pendapat Anda. yang menjadi pertanyaan saya adalah contoh bekerja yang tidak jelas itu seperti apa dan menyengsarakan diri pribadi itu bagaimana??

banyak generasi muda saat ini yang kerjanya memakai atau mengedar narkoba dan lain-lain. menurut mereka itu pekerjaan yang pantas karena memperoleh kenikmatan dan hasil yang banyak. padahal mereka tidak menyadari bahwa mereka telah merusak diri mereka sendiri.... bagaimana sepakat?????

Posting Komentar

Ingat Waktu Untuk Ibadah

My Friends

Mengenai Saya

Foto saya
Nama : Murdianto TTL : Mamuju 16/Des/1990